Minuman Sari Kedelai Shaklee

Siapa yang saat ini ingin sekali atau kepengen banget memiliki tubuh sehat & sexy seperti Wonder Woman?


Sehat ala Wonder Woman:

  • Badan sintal
  • Kulit putih, sehat
  • Kuku sehat & tidak mudah patah
  • Rambut sehat, tidak rontok apalagi bercabang
  • Selalu berfikir positif karena badan tidak mudah lelah

Mau tau rahasianya?


Konsumsi Protein!

Setiap Hari, tubuh kita memerlukan minimal 46gr Protein setiap hari. 

Kalau kita makan 1 telor untuk sarapan, dia hanya menyumbang 6gr protein. Nah, kamu perlu makan 7 telor setiap hari supaya sehat.


Minuman Sari Kedelai Shaklee mengandung 65gr Protein setiap harinya. Tersedia rasa Vanilla & Coklat.


Jadi, udah siap jadi wonder woman?

Utk konsultasi & pemesanan, segera hubungi:
shantyshaklee@gmail.com

https://vitaminbagus.com/daftar-distributor-shaklee/
* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.

* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.

Advertisements

Tips Pumping ASI selama Puasa

Hi mommies! Tidak terasa sudah memasuki minggu ke-2 bulan ramadhan. Bagaimana kondisi produksi ASI? Apakah cukup atau berkurang drastis selama puasa?

Tenang bunda.. rileks.. tarik napas panjang.. jangan sedih okay


Pada dasarnya, menjaga produksi ASI bukanlah proses yg singkat & cepat. Saya memerlukan 1-2bulan sebelum puasa utk meningkatkan demand utk menambah produksi ASI.

Shanty ada beberapa tips untuk meningkatkan produksi ASI supaya ADA dan CUKUP untuk buah hati.

1. Persering jadwal pumping, konsisten di waktu yg sama. Ini utk meningkatkan demand yg tinggi.

2. Jadwal pumping selama bulan puasa yang sangat berguna:

  1. Sesi 1 pumping : setelah sahur atau sebelum subuh (pada saat ini hormon prolaktin tinggi, biasanya produksi lebih banyak dari waktu lain)
  2. Sesi 2 pumping : sekitar jam 10-11 pagi
  3. Sesi 3 pumping : waktu lunch time 1-2siang
  4. Sesi 4 pumping : sebelum pulang kantor 4-5sore
  5. Sesi 5 pumping : sebelum tidur
  6. Power Pumping. power pumping seminggu sekali juga sangat baik utk menghasikan demand secara konsisten. Prinsipnya, demand tinggi, produksi banyak. Untuk mommy yang produksinya sedikit, power pumping bisa 2x seminggu.
  7. Minum air yang cukup setelah buka puasa sampai sahur. Kira-kira 8-12 gelas air.. tips: minum air hangat sebelum & setelah pumping malam.
  8. Makan-makanan yg bergizi waktu buka & sahur.. banyak konsumsi kurma sebagai snack ringan antara berbuka & sahur. Tips : makan perlahan dan sedikit2 untuk menghindari masalah perut. Hindari makanan pedas yang bisa menyebabkan dehidrasi.
  9. Minum Minuman Serbuk Kedelai rasa Coklat dan Alfalfa complex setelah buka puasa & sahur untuk menambah nutrisi, mengentalkan ASI & melancarkan ASI

Jika mommy merasa tidak sanggup, sangat haus, air kencing berwarna gelap & bau, lemah atau pusing-pusing, disarankan untuk berbuka puasa, minum air dan istirahat. 

Selamat Berpuasa Mommies! 

Silahkan hubungi Shanty untuk bantuan pemesanan di shantyshaklee at gmail.com

* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.
* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.

Busui Boleh Puasa?

Kemarin adalah hari pertama Ramadhan dan saya hanya minum segelas air hangat waktu sahur krn bangun pas imsak!! 

Alhamdulillah, puasa bisa full sampai magrib karena baby Sara (7bulan) sangat cooperative dan mendukung mamanya untuk berpuasa.

Sebelum puasa, saya sudah briefing dia kalau Mama mau puasa ya nak. Tolong mama ya nak..

Kondisi paling kritikal adalah saat baby Sara masih laper tp ASInya kayaknya udah abis. Karena saya tidak makan sahur, tidak minum MSK dan yogurt dan hanya minum segelas air. 😞

Tapi you know what, waktu lagi kondisi kritikal begini, saya dzikir Ya Matin.. Ya Matin.. tiba2 kedengeran Baby Sara menelan ASI yang cukup deras.. alhamdulillah!!! Ada aja jalannya..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ada Busui bertanya di milis, bolehkah Busui berpuasa?

Diambil dari https://www.breastfeeding.asn.au/bfinfo/religious-fasting-and-breastfeeding

Busui disarankan untuk minum air lebih banyak sejak2 hari sebelum puasa. Selain itu juga mengurangkan aktifitas selama puasa.

Zimmerman et al (2009)4 recommend for breastfeeding mothers to ‘increase their fluid intake during the 2 days prior to the fast so they begin the fast as well hydrated as possible’. They also recommend for breastfeeding mothers to ‘decrease their activities and heat exposure as much as possible during the fast’.

Kalau dari pengalaman saya, boleh2 aja puasa, tapi lihat kondisi Babynya. Kalau babynya kelaperan & bibirnya kering then…

So Busui, yuk kita minum yang banyak, 3L sehari yaaa..

Untuk mengentalkan ASI bs minum MSK dgn rasa Vanila atau Coklat. Bisa diminum waktu sahur dan buka puasa.


Silahkan hubungi kami untuk pemesanan.

Kalau mau beli tinggal email aja di shantyshaklee at gmail.com

* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.

* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.

Minuman Serbuk Kedelai Shaklee – Promo Mei 2017

Produk baru? Tentu bukan. Ini ada nama Indonesianya Energising Soy Protein Shaklee atau biasa di kenal dengan ESP. Di Malaysia, hanya tersedia rasa Vanila.. hmm tapi di Indonesia selain Vanila juga ada rasa Coklat!! Uhuyyyyyyy.. kabar baik utk para mommies yg pengen asi banyak tp rendah lemak.

Promo bulan May 2017 & juga bulan Ramadhan – 3 MSK gratis Omega Guard & Pillbox. 


Minuman Serbuk Kedelai Shaklee ini dijamin aman & bebas pengawet.

Aman? Iya, bahan bakunya dari Kacang kedelai yg alami, bukan rekayasa genetik (non GMO).

Emang penting ya Non-GMO? Ya iya dong non, kalau yang di rekayasa itu pasti ada efek negatifnya.

Kedelai yang dikonsumsi di Indonesia sebagian besar adalah impor dari AS. Padahal kedelai AS hasil rekayasa genetik (GMO) dari Monsanto. GMO (Genetically Modified Organism) atau Makhluk Hidup hasil Rekayasa Genetik sangatlah berbahaya karena dapat menyebabkan penyakit baru. Selain itu rekayasa genetik juga melanggar hukum Sunatullah (hukum dasar penciptaan) karena merusak susunan keseimbangan alam semesta.

Sudah banyak tragedi dalam sejarah manusia yg ditimbulkan oleh GMO, contohnya adalah penyakit Kanker, AIDS, dan berbagai virus flu. Saat ini 90% produk pertanian dan perternakan dunia dikendalikan oleh Monsanto yg merupakan hasil GMO yang berbahaya bagi manusia.

Nah MSK Shaklee ini terbuat dari kedelai non-GMO yang diproses di pabrik yang bersih, ada QA/QC sebelum di rilis ke pasaran.

Untuk Ibu Hamil, MSK juga bagus utk memenuhi kebutuhan protein selama 9bulan mengandung.


Untuk anak-anak juga bagus, untuk pertumbuhan badan & otak mereka.


Untuk yang mau kurus, MSK membuat kamu lebih kenyang.. sehingga kurang ngemil.


Menu sahur dengan MSK- Banana Choco Smoothie:



Kalau mau beli tinggal email aja di shantyshaklee at gmail.com

* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.

* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.

Pompa ASI Silikon dan Manual, bagusan mana?

Saya baru aja melahirkan putri ke-3 dan untuk menstimulasi otak supaya produksi ASI banyak dan cukup stok sebelum kembali ke kantor, saya mencoba Tandem Nursing (maksudnya saat bayi menyusu sebelah kiri, saya pompa sebelah kanan, waktu bersamaan) pakai Haaka Silicone Breastpump dan Avent Manual Breastpump. Continue reading “Pompa ASI Silikon dan Manual, bagusan mana?”

Bukan Omega 3 Biasa

Omega Guard merupakan produk Best Seller kami setelah Vivix. Kemurnian omega guard dan efeknya ke kesehatan tubuh menjadikan Omega Guard primadona di banding merek lain. Ya iya dong, prosesnya sampe 4x ultrafiltrasi gitu loh!! Kelebihan omega guard bs dibaca disini.

Bahan Baku Omega Guard:

1. Ikan Sardine

sardin mengandung omega 3 paling tinggi

Health Benefits

  • Promote Heart Health

Sardines are rich in numerous nutrients that have been found to support cardiovascular health. They are one of the most concentrated sources of the omega-3 fatty acids EPA and DHA, which have been found to lower triglycerides and cholesterol levels; one serving (3.25 ounce can) of sardines actually contains over 50% of the daily value for these important nutrients. Sardines are an excellent source of vitamin B12, ranking as one of the World’s Healthiest Food most concentrated in this nutrient. Vitamin B12 promotes cardiovascular well-being since it is intricately tied to keeping levels of homocysteine in balance; homocysteine can damage artery walls, with elevated levels being a risk factor for atherosclerosis.

  • Promote Bone Health

Sardines are not only a rich source of bone-building vitamin D, a nutrient not so readily available in the diet and one that is most often associated with fortified dairy products. Vitamin D plays an essential role in bone health since it helps to increase the absorption of calcium. Sardines are also a very good source of phosphorus, a mineral that is important to strengthening the bone matrix. Additionally, as high levels of homocysteine are related to osteoporosis, sardines’ vitamin B12 rounds out their repertoire of nutrients that support bone health.

  • Promote Optimal Health

For many years, researchers have known that vitamin D, in the form of calcitriol, participates in the regulation of cell activity. Because cell cycles play such a key role in the development of cancer, optimal vitamin D intake may turn out to play an important role in the prevention of various types of cancer.

  • Packed with Protein

Sardines are rich in protein, which provides us with amino acids. Our bodies use amino acids to create new proteins, which serve as the basis for most of the body’s cells and structures. Proteins form the basis of muscles and connective tissues, antibodies that keep our immune system strong, and transport proteins that deliver oxygen and nutrients throughout our bodies. Source: http://www.whfoods.com/genpage.php?tname=foodspice&dbid=147

2. Ikan Herring

herring mengandung omega 3

Best sources of omega 3 fatty acids: salmon, albacore tuna, mackerel, lake trout, Alaskan halibut, sardines, herring. Source: http://www.askdrsears.com/topics/feeding-eating/family-nutrition/fish/ranking-seafood-which-fish-are-most-nutritious

3. Ikan Mackarel

 

mackarel mengandung paling tinggi omega 3
 
4. Ikan Teri (anchovy)

ikan teri mengandung omega 3

Omega guard shaklee menggunakan ikan-ikan yg masuk kedalam list superfood & paling tinggi omega 3nya.

Minum omega 3 tapi kualitasnya buruk alias mengandung tinggi mercury justru meningkatkan resiko penyakit jantung!!

4x ultra penyaringan membuat omega guard bebas dari mercury
 
 Apa Akibatnya kekurangan omega 3?

jangan anggap enteng omega 3

Fungsi Omega 3 apa aja ya?

dari ujung rambut sampai ujung kaki perlu omega 3

Hati-hati dengan produk ini karena disukai semua anggota keluarga! Satu botol untuk satu orang. Yehey!!!

satu botol omega guard untuk satu orang
 
Dapatkan harga terbaik hanya dari Shanty!!

Utk konsultasi & pemesanan, segera hubungi:

shantyshaklee@gmail.com
Pin BB: 7518f3d2

https://vitaminbagus.com/daftar-distributor-shaklee/

http://www.facebook.com/preciousmilk
* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.

* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.

Promo Juni : Vitamin untuk Otot

Otot memerlukan Protein!!

Kekurangan protein menyebabkan mudah lelah dan lesu. Untuk ibu mengandung, protein sangat penting untuk pertumbuhan janin didalam rahim..

   

3 gelas ESP sehari cukup utk memenuhi protein sehari. Promo beli 4 dapet 5 hanya untuk bulan Juni. 

  

Salam sehat,

Shanty